Home | Nasional | Internasional | Daerah | Politik | Hukrim | Ekonomi | Sport | SerbaSerbi | Tekno | Lifestyle
 
PSPS Ditahan Imbang 1-1 Perserang Serang
Rabu, 07-08-2019 - 23:06:34 WIB
TERKAIT:
 
 

Pekanbaru, Riautempo.com- Target PSPS Riau untuk membawa pulang poin penuh dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019, akhirnya kandas ditahan imbang Perserang Serang dengan skor 1-1, saat berlaga di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai,Pekanbaru, Rabu (7/8/2019).

Pada babak pertama menit ke 5' tempo permainan sedang dimainkan kedua tim. Kedua tim berusaha membangun pola permainan yang diinginkan. Memasuki menit ke 13' aksi individu Redo Rinaldi di sisi kiri Perserang diakhiri dengan umpan cantik ke Julian Kevin.

Sayang, peluang emas Kevin di muka gawang berhasil ditepis kiper tim tamu. Sepak pojok. Nyaris menit ke 19' aksi individu Redo di sisi kiri pertahanan Perserang diakhiri dengan sepakan voli, namun sayang hanya melebar tipis di kanan gawang tim tamu. Kembali kini giliran Riki Dwi Saputro yang memanfaatkan longgarnya sisi kiri tim tamu. Tendangan Riki masih berhasil diamankan kiper Perserang.

Umpan tendangan bebas Fadau dimenit ke 28' berhasil dimanfaatkan oleh Fachri Alhayani lewat headingnya. Sayang, bola melayang tipis di kanan gawang Perserang. Fadau kembali terjatuh di lapangan dan harus ditandu keluar lapangan. Pelatih PSPS Riau Raja Faisal memasukkan Yoga Pratama menggantikan Fadau yang mengalami cidera.

Percobaan pertama dari Yoga usai melewati dua pemain lawan di lini tengah. Sayang sepakan jarak jauhnya masih melambung. Kembali percobaan tendangan jarak jauh dari Yudhi Adytia masih melambung di atas gawang Perserang. Hingga tambahan waktu 1 menit di babak pertama PSPS Riau (0) vs (0) Perserang.

Memasuki babak kedua menit ke 47' umpan crossing apik Julian Kevin dari sisi kanan pertahanan Perserang berhasil disambut heading Riki Dwi Saputro. Sayang sundulannya melambung tipis di atas gawang tim tamu. Dua peluang berhasil diciptakan Redo dan Yoga lewat tembakan jarak jauh dalam selang waktu berdekatan. Kedua peluang tersebut masih melambung di atas gawang tim tamu. Ismail Hanafi berhasil mementahkan peluang emas pertama tim tamu lewat sepakan voli di dalam kotak penalti.

Akhirnya, pada menit ke 69' gol pertama tercipta lewat Hari Habrian pemain Perserang yang berhasil memanfaatkan serangan baliknya sehinga dapat mengecoh pemain belakang PSPS Riau dan mengarahkan bola kearah sudut kiri gawang Hanafi. Skor 0-1 keunggulan untuk Perserang.

Berselang lima menut, PSPS yang tampil terus menekan berhasil mendapatkan peluang setelah kesalahan pemain belakang Perserang melakukan hand ball didalam kotak penalti. Dimenit 75' Redo Rinaldi berhasil mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Skor imbang menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Tak sia-siakan waktu yang tersisa, PSPS Riau terus tampil agresif. Namun sayang, hingga akhir pertandingan tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain
PSPS Riau: Ismail Hanafi (PG), Danil Junaidi (BK), Eriyanto (BK), Muhammad Mukhlis (BK), Yudhi Adytia (BK), Fachri Ruzzaman (TG), Fadau (TG), Kevin Dwi Yulian (TG), M Zulhairi (TG), Riki Dwi Saputro (TG), Rido Rinaldi (DP).
Pelatih: Raja Faisal Febnaldi

Perserang: TB Safrudin (PG), Faisal Fahri (BK), Idang Novrizal (BK), Idris Afandi (BK), M Hambali (BK), Hari Habrian (TG), M Ridwan (TG), Nasho Ikhul (TG), Riyanto (TG), Sumarna (TG), Agung Supriyanto (DP).
Pelatih: Jaya Hartono



 
Berita Lainnya :
  • PSPS Ditahan Imbang 1-1 Perserang Serang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Indeks Berita  
    01 1177 KPM di Desa se Kecamatan Siak Kecil Terima BLT DD Tahap IV
    02 PDIP Rekomendasikan Enam Bacalon Maju Di Pilkada Riau
    03 BKPRMI, DMDI dan Kosant Gelar Donor Darah di Ponpes Alkautsar
    04 41 Anak Yatim Terima Santunan Pendidikan dari Masjid Ar-Rahim
    05 Deklarasi Koalisi, Lima Parpol Pendukung Sampaikan Komitmen Dukung KBS di Pilkada Bengkalis
    06 Jelang Deklarasi, Kasmarni tegaskan "Pintu masih terbuka untuk Parpol lain ikut bergabung"
    07 Bersama Petani, Kasmarni Syukuran Panen Padi di Duri, Ajak Sisihkan Rezeki Bantu Sesama
    08 26 Pemuda Umban Sari Ikuti Pelatihan Sablon
    09 Mahasiswa dan Generasi Milenial Dukung Program Pendidikan AMAN
    10 PKB Bengkalis Siap Perjuangkan Duet Kasmarni-Bagus, Riza "Tanggung Jawab Moral Sudah diemban"
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2019 - RIAU TEMPO